Kerjasama perbanas institute dan standard chartered bank Dalam bidang pelatihan certified financial planner (cfp)

Dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan sektor perbankan, Perbanas Institute melakukan kerjasama dengan Standard Chartered Bank (SCB) bidang Certified Financial Planner (CFP) Training.

Penandatanganan naskah kesepakatan (MoU) dilaksanakan pada Jumat, 20 April 2012, pukul 09.30 WIB, bertempat di ruang kuliah Pascasarjana di gedung unit VI lantai 7. Naskah Kesepakatan (MoU) ditandatangani oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo selaku Rektor Perbanas Institute dan Ibu Djumariah Tenteram selaku General Manager Priority and International Banking dari Standard Chartered Bank. Acara penandatanganan MoU dan sekaligus pembukaan Bacth I Pelatihan CFP dihadiri pula oleh Pembantu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Mustanwir Zuhri, S.E., M.M. dan Direktur P3M Bapak DR. Umbas Krisnato beserta jajarannya.

Kerjasama Training Certified Financial Planner untuk pegawai SCB ini dilaksanakan untuk 5 batch (2 batch untuk level Pimpinan Divisi, dan 3 batch untuk level Relationship Manager). Untuk Batch I ini diikuti sebanyak 23 pegawai (Level Relationship Manager).

Dalam kegiatan pelatihan CFP ini sebagai instruktur training adalah: Bapak Ir. Tedy Fardiansyah, M.M., FRM, CFP, ERMCP dan Bapak Drs. Embun Prowanta, M.M., CFP, ERMCP.