SOSIALISASI PROGRAM CAREER DEVELOPMENT (CDP) PROGRAM BATCH XI DAN WORKSHOP PENULISAN CV

Program CDP yang sebelumnya dikelola dan dilaksanakan oleh Bagian Career Development Program, mulai bulan April 2012 mengalami perubahan dan selanjutnya dilaksanakan oleh unit kerja baru di Perbanas Institute yaitu Perbanas Career Center (PCC) yang dikepalai oleh Bapak H. Ruslan Abdulgani, S.E. Sekretariat Unit Kerja PCC berlokasi di Gedung Unit V lantai 1.

Acara Sosialisasi Program CDP Batch ke XI dan Workshop Penulisan CV dilaksanakan pada Kamis, 12 April 2012, mulai pukul 13.30 s.d. 15.00 WIB, bertempat di  ruang seminar gedung unit V lantai VI dan diikuti kurang lebih sebanyak 40 mahasiswa tingkat akhir dan alumni Perbanas Institute.

Bertindak sebagai fasilitator dalam kegiatan ini Ibu Christine Sulistyowati dan Ibu Martina (Psikolog Profesional), dan juga dihadiri sejumlah pejabat di Biro Corporate Secretary dan Biro Kemahasiswaan dan Alumni.

Kegiatan ini merupakan tahap awal dari pelaksanaan Program  CDP Batch ke XI dan selanjutnya peserta akan mengikuti serangkaian tahapan kegiatan seleksi yaitu:

    • Pengumpulan CV                    (paling lambat 19 April 2012)
    • Interview                                 (23 s.d. 27 April 2012)
    • Forum Group Discussion         (30 April s.d 4 Mei 2012)

Peserta yang lolos seleksi akan menjadi peserta CDP dan akan mengikuti pelatihan selama 10 (sepuluh) hari dari tanggal 7 s.d 21 Mei 2012 di ruang 6401 Gedung Unit VI lantai 6.