Perbanas Institute Job Fair 2012

Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial sekaligus program pemberdayaan alumni dalam rangka mewujudkan salah satu visi Perbanas Institute 2019, yaitu pencapaian 80% lulusan diserap dunia kerja dalam waktu kurang dari 6 bulan, Perbanas Institute kembali menggelar agenda tahunan yaitu Perbanas Institute Job Fair 2012 pada Rabu, 28 Maret 2012, pukul 09.00 s.d 17.00 WIUB di Auditorium unit III Perbanas Institute.

Perbanas Institute Job Fair 2012 diikuti sebanyak 14 perusahaan dan satu unit kerja dari internal Perbanas Institute, yaitu:

    1. PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk;
    2. PT. Bank Muamalat Indonesia, Rbk;
    3. PT. Bank Tabungan Negara (Persero, Tbk);
    4. PT. Bank Internasional Indonesia, Tbk;
    5. PT. Bank CIM Niaga, Tbk
    6. PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk;
    7. PT. Bank Mutiara, Tbk;
    8. PT. Bank Maspion;
    9. PT. Bank Nationalnobu (Bank Nobu);
    10. PT. Matahari Department Store, Tbk;
    11. PT. Karyasurya Putragemilang (PT. KPSG)
    12. PT. Suksesindo;
    13. PT. Platon Niaga Berjangka;
    14. Blue Bird Group
    15. Bagian Career Development Program (CDP) Perbanas Institute

Perbanas Institute Job Fair 2012 ini sama seperti penyelenggaraan tahun lalu tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum, baik untuk alumni Perbanas Institute maupun lulusan Perguruan Tinggi umum, khususnya fresh graduates baik lulusan Diploma 3, S1 dan S2.

Acara Perbanas Institute dibuka oleh Ibu Christine Sulistyowati selaku Pembantu Rektor Bidang Non Akademik mewakili Rektor. Hadir dalam acara pembukaan job fair tersebut pejabat teras di lingkungan Perbanas Institute dan Bapak Wawan Purwandi, selaku Department Head Personal Planning Department, Distribution Network I Group, PT. Bank Mandiri (Pesero), Tbk. yang memberikan presentasi perusahaan dan jenjang jarir di PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk.

Pada sesi akhir acara pembukaan dilakukan penyerahan piagam penghargaan oleh Purek Bidang Non Akademik kepada seluruh peserta Perbanas Institute Job Fair 2012 dan dilanjutkan sesi photo bersama.

Facebook Page Alumni Perbanas