Wirausaha Muda Mandiri & Mandiri Young Technopreneur 2012

Bank Mandiri pada hari Jumat, tanggal 20 Januari 2012 mempersembahkan sebuah event Expo Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri Young Technopreneur (MYT) 2012 di Planary Hall Jakarta Convention center (JCC) dengan tema “Kemandirian Untuk Negeri” kepada generasi muda untuk mendapatkan inspirasi dari kisah sukses para pengusaha maupun peserta Wirausaha Mandiri. 

Program Wirausaha Mandiri merupakan bentuk program tanggung jawab social atau CSR (Corporate Social Resposibility) Bank Mandiri, sekaligus dukungan untuk menumbuhkan semangat kewirausahaan di kalangan kaum muda terutama kalangan mahasiswa. 

Selain mendorong pertumbuhan penciptaan lapangan kerja baru, program ini bertujuan mengubah pola pikir mahasiswa untuk berwirausaha sehingga mengurangi ketergantungan pada ketersediaan lapangan kerja. 

Rektor Perbanas Institute, Bapak Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, dan beberapa dosen Perbanas: Ibu Oetami, Ibu Atiek, Ibu Listyowati, Ibu Endah, Ibu Pamela dan 40-an mahasiswa Perbanas hadir dalam acara Wirausaha Mandiri 2012 ini. Peserta yang diundang lebih kurang sebanyak 4000 peserta dari 51 PTN & PTS Sejabodetabek dan Bandung.

Perhelatan acara penghargaan diserahkan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa didampingi Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan, serta Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini di Jakarta Convention Center Jakarta, Jumat (20/1). Peserta juga disuguhkan dengan talk show bersama figur Enterpreneur sukses Sandiaga S. Uno dan Bill Reichert Managing Director Garage Technology Ventures, Sutradara Film Arisan 2 (Nia Dinata), Aktor (Cut Mini dan Surya Saputra) . Entertainment di dukung oleh: The Cangcuter

Pada saat undian pembagian Doorprize, sebanyak 3 orang mahasiswa Perbanas yang beruntung mendapatkan 1 unit Laptop, 1 unit Blackberry dan 1 Unit Ipad.

Dokumentasi lebih lengkap bisa dilihat di Facebook Humas Perbanas