Seminar Sehari di SMA Negeri 90 Jakarta

Hari Kamis tanggal 12 Januari 2012 bertempat di SMA Negeri 90 Jakarta Jln.Sabar Petukangan Selatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Rektor Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo berkesempatan mengisi Seminar Sehari Bagi Guru dan Karyawan SMAN 90 Jakarta sekaligus sebagai Nara Sumber dalam rangka Promosi PMB Perbanas. 

Acara dibuka oleh Kepala Sekolah SMAN 90 Bapak Drs.Matalih,M.Si dan dilanjutkan dengan pemberian Cendera Mata. Kemudian Rektor Perbanas menyampaikan materi presentasi dengan tema berjudul “Dengan kecerdasan spiritual dalam pendidikan, guru dan karyawan SMA Negeri 90 Jakarta siap menyongsong masa depan anak bangsa”.

Seminar sehari ini diikuti oleh lebih kurang 60-an para guru dan karyawan SMA N 90 Jakarta, yang sangat antusias mengikuti seminar hingga sore hari. Dalam seminar ini Rektor mengajak pada guru dan karyawan SMAN 90 Jakarta untuk menggali potensi diri yang menyangkut dengan IQ(Intelegensi Quotient),EQ ( Emotional Quotient), AQ ( Addversity quotient) dan SQ ( Spiritual Quotient ) untuk meningkatkan dan membina anak didik yang berkualitas, juga diselingi dengan game-game dan kreasi kelompok yang membuat suasana dan peserta seminar semakin antusias.

Semoga dengan adanya seminar sehari ini, dapat menjalin kerjasama yang erat dan harmonis antar SMU-SMU dengan pihak lembaga kampus Perbanas khususnya SMAN 90 Jakarta.

Dokumentasi lebih lengkap bisa dilihat di Facebook Humas Perbanas