Pelaksanaan TPA dan TKBI seleksi Program Beasiswa Mandiri Edukasi

Sebagai tahap awal seleksi dalam Program Beasiswa Mandiri Edukasi, Biro Kerjasama dan Internship bekerjasama dengan Biro Kemahasiswaan dan Alumni melaksanakan TPA dan TKBI kepada mahasiswa yang berminat mengikuti Program Beasiswa Mandiri edukasi.

TPA dan TKBi dilaksanakan pada hari Selasa, 6 Desember 2011, mulai pukul 13.30 s.d. 15.30 WIB, bertempat di ruang Audirorium Unit III dan diikuti sebanyak 132 orang mahasiswa.

Acara yang dipandu Bapak Adi Darmawan dari Biro Kerjasama dan Internship dibuka oleh Ibu Christine Sulistyowati (Purek Bidang Non Akademik) dan dihadiri pula oleh Ibu Rusyah Syukur (Kabiro Kemahasiswaan dan Alumni), dan Bapak Nurwisman Koto (Kabag Kemahasiswaan) dan sejumlah staf dari kedua Biro yang membantu pelaksanaan TPA dan TKBI secara keseluruhan.

Tahapan seleksi selanjutnya, seluruh peserta yang telah mengikuti TPA dan TKBI wajib mengikuti Psikotest yang akan dilaksanakan pada Kamis, 8 Desember 2011, mulai pukul 09.00 WIB s.d selesai, , bertempat di ruang Auditorium Unit III Perbanas Institute.

Program Beasiswa Mandiri Edukasi memberikan beasiswa kapada mahasiswa terbaik dari Perbanas Institite yang lolos tahapan seleksi dengan nilai total beasiswa Rp. 960.000.000-, untuk 20 orang (Rp. 12.000.000/tahun/mahasiswa) selama 4 tahun masa studi.

Dokumentasi lebih lengkap bisa dilihat di Facebook Humas Perbanas