Seminar Update Teknologi bersama HP & Microsoft

Hari Jumat tanggal 18 November 2011 bertempat di Auditorium Perbanas diselenggarakan seminar IT oleh Himpunan Informatika Perbanas yang bekerjasama dengan Hewlett-Packard dan Microsoft dalam rangka Microsoft-HP University Roadshow dengan tema “Update Teknologi Bersama Hewlett-Packard & Microsoft”

Acara dibuka oleh Rektor Perbanas Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo dan dilanjutkan dengan presentasi dari microsoft yang mengupas tentang keunggulan-keunggulan dan Tip&trik Windows7 yang dibawakan oleh alumni Informatika Perbanas saudara Imam Alka. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Hewlett-Packard dengan memperkenalkan keunggulan dan inovasi produk laptop terbaru mereka.

Beberapa doorprize sudah disiapkan oleh panitia bagi peserta seminar berupa 1 unit Printer HP Deskjet D1660 dan lain-lain.

Acara ditutup dengan penyerahan 1 unit Printer HP Deskjet D1660 dari HP kepada Ketua panitia penyelenggara seminar dan plakat Perbanas oleh Kaprodi Informatika dan piagam penghargaan oleh Microsoft-HP.

Diakhir seminar setiap peserta masing-masing mendapatkan sertifikat atas kehadiran mengikuti seminar tersebut.

Terima kasih Microsoft dan Hewlett-Packard, semoga diwaktu-waktu mendatang semakin banyak lagi kerjasama yg bisa terjalin demi memperbaharui ilmu pengetahuan teknologi bagi mahasiswa Perbanas khususnya mahasiswa Informatika.

Dokumentasi lebih lengkap bisa dilihat di Facebook Humas Perbanas