Orientasi pendidikan (ordik) mahasiswa baru 2011

Jadwal Ordik 2011 

HARI

TANGGAL 

WAKTU 

KEGIATAN 

TEMPAT 

 Kamis 

 15 Sept-2011 

 07.30 WIB s.d selesai  

 Pengarahan Persiapan ORDIK 

 Lapangan Futsal Institut Perbanas 

 Jumat 

 16 Sept-2011 

 05.00 s.d 17.00 WIB 

 ORDIK Hari I 

 Kampus Institut Perbanas 

 Sabtu 

 17 Sept-2011 

 05.00  s.d 20.00 WIB 

 ORDIK Hari II 

 Kampus Institut Perbanas 

Orientasi Pendidikan (ORDIK) 2011 merupakan salah satu program yang diselenggarakan oleh Institut Perbanas yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru periode 2011/2012. ORDIK ini dilaksanakan dalam rangka menyatukan visi dan misi mahasiswa baru yang berasal dari berbagai latar belakang pendidikan, suku, budaya dan karakter. ORDIK akan dilaksanakan oleh pihak lembaga Institut Perbanas bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).
Institusi pendidikan merupakan sebuah ranah sosial, yang diharapkan dapat berperan sebagai kawah candradimuka untuk lahirnya intelektualitas, moralitas, kehidupan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusian, demokrasi, kebebasan dan perdamaian. Dan diharapkan perilaku kekerasan, premanisme, tidak harus terjadi dalam berbagai kegiatan di lingkungan lembaga pendidikan, khususnya di Institut Perbanas. Nilai-nilai tersebut perlu ditanamkan sejak dini kepada para peserta didik. Dalam upaya menuju arah itu, Institut Perbanas akan melaksanakan program Orientasi Pendidikan (ORDIK) bagi mahasiswa baru pada tahun 2011 ini.

Kegiatan ORDIK ini akan dikemas dalam satu rangkaian kegiatan yang bermanivestasi nilai-nilai edukasi yang sifatnya menyenangkan, memanusiakan, memberdayakan potensi mahasiswa atau yang dieksplisitkan sebagai center of excellence bagi terwujudnya pembedayaan potensi manusia dan humanism.

~Panitia Ordik 2011~