Pelepasan Company Study ke Dep.Keuangan oleh HMPSM

20 Juni 2011

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) Perbanas Institute pada Rabu, 6 April 2011 melakukan pelepasan kegiatan “Company Study” ke Departemen Keuangan (Ministry of Finance) jl.Lapangan Banteng Timur No.24 Jakarta oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) Perbanas Institute, di Ruang Seminar Unit 5 Lantai 6.

Adapun Tema STUCOM (Study Company) ini adalah “Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia yang Desisif untuk menciptakan Keunggulan Kompetitif dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Perusahaan di Era Globalisasi”

Kegiatan tersebut diikuti 58 anggota HMPSM Perbanas institute dan didampingi oleh 2 orang dosen. Tujuan dari Company Studi, adalah memberikan pengetahuan yang lebih bagaimana kesuksesan sebuah perusahaan tercapai yang dinilai dari 4 indikator fundamental perusahaan, yaitu :

    1. Kinerja Keuangan
    2. Kinerja Modal
    3. Kinerja Saham
    4. Persepsi Pasar

Ke-4 faktor tersebut tercermin dari kualitas sumber dayanya, bagaimana SDM diciptakan sehingga memberikan kontribusi positif bagi perusahaan. Belajar dari sebuah perusahaan yang besar dan komplex sehingga dapat menjadi koreksi, masukan dan perbaikan bagi organisasi HMPSM sendiri.

Perbanas Institute Logo

Any Question?