Perbanas Institute Choir Concert: “All You Can Sing”

Pada tanggal 11 Juni 2011 Perbanas Institute Choir mengadakan konser tahunan yang kali ini bertajuk “All You Can Sing” di Goethe haus, Menteng, Jakarta Pusat. Acara berlangsung tepat pukul 19.30 diawali dengan lagu pertama yang langsung menghanyutkan para penonton.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya konser kali ini terbilang sukses. Selain membawakan lagu khas paduan suara dan religi, PIC juga membawakan beberapa lagu pop dan daerah yang dibawakan secara atraktif dan inovatif yang memukau seluruh penonton.

PIC menunjukan kelasnya sebagai paduan suara tidak hanya bertaraf nasional dengan selalu menjuarai lomba berskala nasional, namun juga bertaraf internasional dengan beberapa kali menjuarai lombadi beberapa kota di Eropa. Seperti pada tahun ini PIC akan mengikuti paduan suara di Itali, oleh karena itu dukungan dari semua civitas academica Perbanas Institute diperlukan.

Konser ditutup dengan pemberian karangan bunga oleh Ibu Christine Sulistyowati (Purek Non-Akademik) kepada Ketua Panitia saudara Mohammad Rifky dan pemberian karangan bunga oleh Prof. Marsudi Kisworo (Rektor) kepada konduktor PIC saudara A. Bambang Jusana.

Foto : Adi Setiadi