Sosialisasi PPh

Niko Silitonga, S.E., M.M., selaku Kepala Jurusan Akuntansi, mengundang seluruh civitas academica ABFI Institute Perbanas untuk menghadiri acara sosialisasi SPT yang diadakan pada Hari/Tanggal : Kamis, 17 Maret 2011 yang bertempat di Auditorium Perbanas.

Acara tersebut mengangkat tema “Pajak sebagai sokoguru pembangunan berkelanjutan di Indonesia”. Adapun keynote speaker adalah Dr. Neneng Euis Fatimah, dilanjuti dengan paparan presentasi pajak oleh Instruktur dari Kanwil Dirjen Pajak Jakarta Selatan. Moderator adalah Ibu Ovalea Rukmana.
Dalam kesempatan tersebut Pembantu Rektor Bidang Akademik Bapak Firman S. Parningotan, S.E., M.Ec.m menyerahkan Plakat sebagai cindramata kepada Dr. Neneng Euis Fatimah.
Acara ini dihadiri lebih kurang 300-an hadirin baik karyawan, dosen maupun mahasiswa yang sangat antusias mendengarkan paparan presentasi dari Instruktur. Di acara ini juga dibuka stand kecil bagi para karyawan dan dosen yang telah mengisi formulir pajak dapat diserahkan disaat acara ini berlangsung.