Career Development Program Batch 6

Pembukaan kegiatan Career Development Program Batch 6 dilaksanakan oleh Rektor Institut Perbanas Bapak Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo di Ruang Seminar Unit 5 lantai 6 pada 5 Januari 2011. Program ini diikuti sebanyak 25 mahasiswa yang telah diseleksi oleh bagian Kabag kemahasiswaan Ibu Rusiah Syukur dengan kriteria indeks prestasi terbaik dari berbagai jurusan fakultas ekonomi semester akhir dan juga para alumni. Hadir juga Alumni dari CDP batch sebelumnya yang memberikan/sharing pengalaman selama mengikuti program tersebut dan sedang meniti karir di dunia kerja saat ini.

Keikutsertaan peserta adalah gratis, semua ditanggung oleh lembaga ABFI Institute Perbanas.

Sebagai pembimbing/Mentor di program ini adalah ibu Christine (Pembantu Rektor bidang Nonakademik) dan ibu Sri Martani Effiyanti (Kabag. CDP). Kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hari para peserta ini akan mendapatkan bimbingan dan pembekalan serta studi kasus yang erat hubungannya dengan dunia kerja nantinya.

Diakhir program ini para peserta akan diberikan sertifikat dari CDP, dan diwajibkan untuk memberikan CV kepada para mentor untuk diberikan kesempatan mengikuti seleksi atau lowongan ke beberapa Bank-bank yang telah terjalin kerjasama dengan Perbanas.

foto: Humas