Libamanas 2010

2 November 2010

Pada pertandingan perdana Libamanas yg berlangsung di Lokasari, tim basket putri Perbanas Institute berhasil mengalahkan universitas Surabaya dengan skor 63-58.

Skor pada quarter 1 Perbanas tertinggal 18-28. Akurasi tembakan para pemain Perbanas kurang bagus dan sedang tim lawan melakukan serangan yang efektif.

Pada quarter 2 kedua tim mulai menaikkan tempo permainan. Kedua tim sama-sama melakukan serangan cepat. Di quarter ini Perbanas lebih efektif dalam melakukan serangan dengan menambah 13 poin dan tim lawan hanya 11 poin, skor akhir quarter 2 31-39.

Di quarter 3 Perbanas mulai melakukan perubahan di defense dengan zone defense dan strategi ini berhasil dan membuat tim lawan kehilangan akurasi tembakan mereka. Di quarter 3 ini perbanas memimpin perolehan angka 44-43.

Di quarter 4 perbanas mulai mengatur tempo permainan dengan melakukan serangan dari pemain andalan mereka wulan ayuningrum. Di quarter terakhir ini Perbanas mulai memegang kendali permainan dan akhirnya menutup kemenanangan dengan skor 63-58.

Wulan ayuningrun mencetak 23 point dan fanny kalumata mencetak 13 point.

Pertandingan berikutnya Jumat, 5 november 2010 Tim Putri Perbanas akan melawan STEI.

Perbanas Institute Logo

Any Question?