Penyerahan Sumbangan Gempa Sumbar oleh Mahasiswa ABFI Institute Perbanas

10 November 2009

Sebagaimana diketahui bersama, gempa tanggal 30 September 2009 di wilayah Sumatra Barat telah menimbulkan korban meninggal dunia pascagempa berjumlah 1.117 orang, korban luka berat 1.214 orang dan luka ringan 1.688 orang, dinyatakan hilang 2 orang (sumber: BNPB). Gempa juga menimbulkan kerugian material yang tidak sedikit, dengan rusaknya ratusan rumah penduduk dan fasilitas umum lainnya.

Untuk meringankan beban para korban dan sebagai bentuk solidaritas dan keperdulian pada rekan sebangsa, Sivitas Akademika ABFI Institute Perbanas bekerjasama dengan TV One sejak tanggal 6 Oktober 2009 sampai dengan 13 Oktober 2009 menggalang dana membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Pariaman, Sumatera Barat.

Hari Kamis tanggal 29 Oktober 2009 menyerahkan sumbangan yang telah dikumpulkan oleh  Sivitas Akademika ABFI Institute Perbanas kepada TV ONE dengan program “Satu  untuk Bangsa”. Bantuan tersebut berupa uang sebesar Rp.41.600.000,-.
Penyerahan sumbangan bagi masyarat Sumatera Barat diserahkan oleh wakil dari mahasiswa, Hardi Halomoan Siregar (Ketua BEM) kepada ibu Dian Indarti (GM Coorporate Communication) dari TV ONE dan disaksikan oleh ibu Ovalia (GM Branding and Presence), ibu Rusyiah Syukur (Manager Student Activity & Development), dan para staf TV ONE.

Atas perhatian dan partisipasinya seluruh Sivitas Akademika, ABFI Institute Perbanas mengucapkan terima kasih.

 

 

Perbanas Institute Logo

Any Question?