LA Light Meet The Experts

22 May 2009

Badan Eksekutif Mahasiswa ABFI Institute Perbanas bekerjasama dengan PT Djarum yang merupakan salah satu pabrikan rokok terbesar di Indonesia menggelar event LA Light Meet The Experts. Aktifitas music edutainment yang menampilkan Pay dan Dewiq sebagai bintang utamanya ini membahas tuntas seputar dunia musik dan industri rekaman. Ada proses motivasi, idealisme, kreativitas, dan eksplorasi yang melatarbelakangi sebuah proses rekaman album.

Acara diawali oleh Sandy (PAS Band), seorang produser musik yang mengupas proses distribusi dan mengenal pasar industri meliputi Business Plan, Music Publishing, Music Promotion Tools dan Music Distribution, dan topik tersebut disambut dengan antusias oleh mahasiswa, apalagi sangat relevan dengan materi perkuliahan yang berhubungan dengan pemasaran.

Sesi berikutnya Dewiq memberikan pembekalan mengenai proses pembuatan lyric lagu dengan irama nadanya, dan pembicara terakhir membahas seluk beluk proses recording meliputi music editing, mixing, dan mastering. Acara tersebut diakhiri dengan tanya jawab, kuis dan pembagian suvenir serta Live Acoustic show.

Perbanas Institute Logo