Pelaksanaan psikotest Bank BII

9 Juni 2008

Bertempat di auditorium unit III, sebanyak 51 peserta yang merupakan fresh graduate (alumni) ABFI Institute Perbanas mengikuti psikotest dalam kegiatan Campus Recruitment untuk mengisi sejumlah posisi sebagai pegawai di Bank International Indonesia, Tbk.

 Acara dimulai pukul 09.00, di buka oleh Wakil Rektor IV Bidang IT, Kerjasama, PR & Marketing, Bapak Wilson Tobing, Ph,D, dan dihadiri sejumlah Pejabat Teras di lingkungan Jajaran IV, dan Tim dari Bank BII yang dipimpin langsung oleh Bapak Ekanto Sunu, selaku Head of HR Department Bank BII.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor IV menyampaikan pesan kepada alumni agar dapat memanfaatkan kesempatan program ini dengan baik, dan memberikan dorongan motivasi yang kuat agar para alumni tidak berhenti untuk selalu menyiapkan dengan baik skill, knowledge, dan potensi yang dimilki agar tetap dapat bersaing dalam memasuki lapangan kerja ke depan.

Acara berakhir pukul 14.00 WIB, dengan hasil 32 pelamar lolos psikotest untuk mengikuti tahapan selanjutnya langsung dengan pihak manajemen dan user di Kantor bank BII di Wisma Kodel, jl. HR Rasuna Said jakarta Selatan, Kamis, 6 Juni 2008.

Perbanas Institute Logo