ABFI INSTITUTE Hadir di Pameran Pendidikan Bandung

Perubahan nama institusi yang semula STIE Perbanas dan STIMIK Perbanas menjadi Asian Banking-Finance and Informatics Institute Perbanas (ABFI Institute Perbanas), Tim Humas ABFI Institute Perbanas melakukan kegiatan sosialisasi dan promosi di Sasana Budaya Ganesa (SABUGA) Bandung .

Sosialisasi tersebut dilaksanakan mengingat mahasiwa Perbanas yang berasal dari Bandung cukup banyak. Dan selama ini beberapa kegiatan di ikuti oleh mahasiswa Perbanas dan diselenggarakan di kota Bandung misalnya Putaran LIBAMA (Liga Basket Mahasiswa), kejuaraan Paduan Suara dan lain-lain. Disamping melakukan sosialisasi, keberadaan tim Humas ABFI Institute di kota Kembang juga bertujuan mempromosikan ABFI Institute Perbanas untuk menjaring calon-calon mahasiwa untuk bisa menimba ilmu di ABFI Institute Perbanas Jakarta.

Para siswa/i yang datang ke Pameran Pendidikan pelatihan dan teknologi 2008 yang diselenggarakan oleh Green Production dengan fasilitas antar jemput menggunakan bus. Para siswa dengan antusias menyambut baik dan menanyakan berbagai hal mengenai ABFI Institute Perbanas, terutama bagaimana dengan biaya kuliah, tempat indekost, dan yang paling banyak ditanyakan adalah bagaimana dengan peluang kerja setelah lulus. Secara umum, pameran telah berlangsung lancar dan baik serta mendapatkan tanggapan yang positif dari para peserta.