Diklat Auditor Ahli BPK RI Angkatan XXIV

Pusat Penelitan dan Pengabdian pada Masyarakat (P3M) menindaklanjuti Nota Kesepakatan Bersama Kediklatan yang telah disepakati oleh STIE Perbanas dan Pusdiklat BPK – RI, telah diselenggarakan Diklat Auditor Ahli bagi para CPNS BPK – RI yang dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus – 30 November 2007, bertempat di Pusdiklat BPK – RI, Jl. Binawarga 2, Kalibata Raya, Jakarta Selatan.

Pelaksanaan diklat tersebut dibagi dalam  beberapa 4 mata pelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan dari peserta, yaitu Sistem Informasi Akuntansi, Statistik dan Teknik Penyampelan, Akuntansi Pengantar, dan Akuntansi Pemerintahan.

Untuk mata pelajaran Sistem Informasi Akuntansi , terbagi menjadi 7 kelas, yang difasilitatori oleh Ibu Stephani Sisca W, S.E., Ak. (3 kelas), Ibu Ririn Wulandari, S.E., M.M. (2 kelas), dan Ibu Ridar Melly, S.E., A.k. (2 kelas)

Mata Pelajaran Statistik dan Teknik Penyampelan juga terbagi menjadi 7 kelas, dengan fasilitator Bapak Ir. Ian Bekman Siagian, M.E., (3 kelas), Ibu Sri Wahyuni, S.E., M.Si., (3 kelas), dan Bapak Ir. Agus Purwoto, M.Si (1 kelas).

Sementara itu untuk mata pelajaran Akuntansi Pengantar, STIE Perbanas mengirimkan 2 dosennya untuk menfasilitatori 4 kelas, yaitu Ibu Atik Djayanti, S.E., Ak., M.Ak. (2 kelas) dan Ibu Theresia Dian, S.E., Ak. (2 kelas).

Sedangkan mata pelajaran Akuntansi Pemerintahan, difasilitatori oleh Bapak Panubut Simorangkir, S.E., Ak., M.M (2 kelas), Ibu Yustina Mawar Ningsih, S.E., Ak. (2 kelas), dan Bapak Drs. Pujo Astomo, Ak.