Satuan Pengamanan (SATPAM) STIE Perbanas

Dalam rangka memberikan rasa aman dalam aktivitas belajar mengajar di lingkungan kampus, ABFI Institute Perbanas Jakarta saat ini memiliki anggota Satuan Pengaman (Satpam) sebanyak 26 personil, yang memberikan pelayanan selama 24 jam setiap hari.

Di lingkungan kampus ABFI Institute Perbanas, terdapat beberapa counter pelayanan Satpam, yaitu:

  • Posko Satpam
    Terletak di basement gedung unit III. Poskoini memberikan pelayanan antara lain laporan tindak pidana, narkoba, kehilangan dan surat pengantar ke Kepolisian.
  • Counter Lobby gedung unitV.
    Counter ini memberikan pelayanan kepada para tamu/pengunjung yang mempunyai keperluan dengan dosen dan/atau pegawai maupun layanan administratif ABFI Institute Perbanas.
  • Counter Gedung unit V lantai 4
    Melayani tamu-tamu khusus Pimpinan ABFI Institute Perbanas (Ketua dan Para Pembantu Ketua).
  • Counter Lobby Gedung Unit III
    Memberikan pelayanan kepada tamu dan/atau mahasiswa ABFI Institute Perbanas yang mempunyai keperluan dengan dosen di lantai 5 (ruang dosen) dan Unit Lab Bahas Inggris (ULBI).
  • Counter Lobby gedung unit VI.
    Counter ini memberikan pelayanan kepada tamu dan/atau mahasiswa ABFI Institute Perbanas yang mempunyai keperluan dengan dosen di lantai 5 (ruang dosen) dan Program Pascasarjana (MM Perbanas) di lantai 7.

Selain itu anggota Satpam juga memberikan pelayanan kemanan dan ketertiban disejumlah titik di lingkungan kampus, antara lain di pintu masuk (gerbang) samping Griya Perbanas unit IV dan di pintu masuk (gerbang) gedung unit VI.