ASEAN Youth Camp 2003

27 Februari 2004

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan pengembangan mahasiswa yang unggul, manajemen STIE Perbanas selalu berupaya aktif dan dinamis di dalam memberikan dukungan dan kesempatan kepada mahasiswanya dalam mengembangkan dan memfasilitasi berbagai pusat-pusat aktivitas mahasiswa (Student Activity Centers), baik di bidang keilmuan, keorganisasian, seni, budaya, dan olah raga.

Selain itu, sivitas akademika STIE Perbanas juga sangat mendukung berbagai usaha dan program yang dicanangkan dan dilaksanakan oleh Pemerintah, khususnya dalam bidang seni-budaya, olah raga, dan pembinaan kepemudaan baik dalam lingkup nasional dan internasional, karena hal ini dinilai sangat positif, mampu memberikan pengalaman, pemahaman yang manfaat bagi mahasiswa bagi pengembangan potensi dan motivasinya ke depan.

Melalui kerjasama dengan Sekretariat ASEAN dan Direktorat Jenderal kebudayaan Dep. Pendidikan Nasional RI, STIE Perbanas mendapatkan kepercayaan untuk mengirimkan satu orang mahasiswa STIE Perbanas sebagai duta bangsa dalam Program ASEAN YOUTH CAMP 2003 (AYC 2003) di Negara Lao PRR (Laos) dari tanggal 5 s.d. 17 januari 2004.

Setelah melewati serangkaian tahapan seleksi, terpilihlah Sdr. Bambang Cahyo Susilo, mahasiswa jurusan Akuntansi angkatan 2001 sebagai duta bangsa untuk AYC 2003 bersama empat duta bangsa lainnya yang terpilih untuk mewakili Indonesia.

Perbanas Institute Logo