ORDIK 2007 | PERBANAS INSTITUTE --> ORDIK 2007 | PERBANAS INSTITUTE

ORDIK 2007

Bapak Cyrilus Harinowo Ph.D berharap agar seluruh mahasiswa secara terus menerus melakukan yang terbaik untuk mewujudkan harapannya sendiri, keluarga dan bangsa Indonesia. Sementara itu Bapak Zanuri Berpesan kepada para mahasiswa agar melakukan langkah-langkah yang strategis untuk dapat mengalahkan para pesaing khususnya pada saat nantinya memulai memasuki dunia kerja dengan cara lebih giat dan tekun dalam belajar.

Bapak Suwondo Nainggolan berpesan kepada seluruh mahasiswa agar waspada terhadap incaran sindikat narkotika dan menjauhkan diri dari narkotika tersebut.

Disamping memperkenalkan kepada para mahasiswa baru pada lingkungan fisik kampus, juga dilaksanakan acara touring ke unit-unit kerja untuk dapat penjelasan dari para pejabat baik

STIE maupun STIMIK mengenai berbagai kegiatan yang berhubungan dengan proses belajar mengajar dan pelayanan kepada para mahasiswa.

Pada kesempatan tersebut juga diperkenalkan kepada segenap mahasiswa beberapa orang alumni Perbanas yang sukses dalam berkarier, seperti Bapak Rahmat Djunaidi (Direktur Operasional Bakrie Telkom) Bapak Rene (pengusaha muda) Bapak H. Tasril Jamal (anggota DPRD I Banten) Bapak Edi Saputra (pengusaha bidang otomotif). Dalam kesempatan tersebut para alumni memberikan kiat-kiat dalam mencapai sukses baik dalam belajar maupun dalam meniti karier.