Campus Day 2009 | PERBANAS INSTITUTE --> Campus Day 2009 | PERBANAS INSTITUTE

Campus Day 2009

Acara ini digelar pada 11 Maret 2009, diawali dengan sambutan dari Dr. Steph Subanidja, CFP (Dir. Pasca Sarjana), dan Ibu Theresia, mewakili Bpk. Danny Hartono (Rabobank), serta dibuka oleh Prof. Sudarsono, Warek I: Bidang Akademik, mewakili Rektor ABFI Institute Perbanas.

Talk Show menghadirkan 3 orang nara sumber dari kalangan pengusaha, perbankan dan dunia pendidikan, yaitu :

  1. Rene C. Canoneo (Pengusaha café & resto): “Defining Your Success through Entrepreneurship”
  2. Bpk. Laksono (BCA): “The use of IT in Modern Education” oleh Bpk. Laksono
  3. Novianta Hutagalung (Dir. International Development Program) “Learning in the Flattened World”. Dan Rico ceper bertindak sebagai moderator.

Sedangkan pada sesi program Edutainment, kami menghadirkan Action Learning Games yang dipandu oleh Donny Kesuma,  turut andil pada sesi ini Christian Rinaldo Sitepu (Atlet Basket SM BRITAMA)  dan Fenhard (Atlet Sepakbola), yang notabene adalah mahasiswa ABFI Institute Perbanas dalam memberikan testimony kiat sukses menjadi pembelajar dan professional. Acara ini turut diramaikan oleh ABFI Institute Perbanas Choir dan dan Fortitude.

Peserta yang hadir dalam acara ini adalah kalangan mahasiswa, guru dan pelajar SMA di Jakarta dan Tangerang yang berjumlah kurang lebih 300 orang. Pada kesempatan ini BCA memberikan Hadiah secara simbolik berupa program Beasiswa kepada 5 orang mahasiswa ABFI Institute Perbanas, sebagai finalis yang telah lolos seleksi pada BCA CUP, periode ke-2, senilai Rp.5.000.000 dan 1 buah Laptop bagi pemenang pertama, Rp.3.750.000 bagi pemenang kedua, Rp.2.500.000 bagi pemenang ketiga, dan Rp.1.750.000 bagi 2 orang pemenang harapan.

Hadiah tidak hanya diberikan kepada para finalis BCA CUP, tetapi juga kepada para peserta yang hadir di acara ini, berupa tabungan Tahapan Paspor BCA, dengan total nilai Rp. 5.000.000 untuk 50 peserta, 10 Kartu flash @Rp.100.000, dan bergam merchandise Pada event ini BCA membagikan hadiah tabungan tahapan dari BCA untuk 50 peserta dan merchandise berupa jam dinding, tas, payung, tempat tissue, notepad, voucher makan Pizza, goodie bag, dari ABFI Institute Perbanas dan para sponsor: BCA, Rabobank,  Papa Rons, dan XL.

Dan yang lebih istimewa lagi kegiatan tersebut diliput oleh 2 buah stasiun TV Swasta, yaitu  O’Channel, yang akan ditayangkan pada acara Jakarta’s Event pada hari Minggu, 22 Maret 2009, pkl.19.00 dan Senin, 23 Maret 2009, pkl. 22.30. Serta  Indosiar yang disiarkan dalam acara Gebyar BCA.