KULIAH UMUM PASCASARJANA “IMPACT OF AEC ON RISK MANAGEMENT FOR INDONESIAN BANKING INDUSTRY” KERJASAMA DENGAN CPA AUSTRALIA

21 March 2016

Perbanas Institute bekerjasama dengan CPA Australia, menyelenggarakan kegiatan Kuliah Umum dengan mengambil tema “The Impact of AEC on Risk Management for Indonesian Banking Industry”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 17 Maret 2016, pukul 18.30 s.d 21.00 WIB, di ruang seminar gedung unit V lantai 6, menghadirkan pembicara tunggal Mr. James Loh CPA (Aust) selaku Councillor CPA Australia-Indonersia dan Parner, KPMG Indonesia. Acara ini diawali santap malam bersama oleh para peserta, dan dalam suasana yang informal, para peserta yang sebagian besar adalah mahasiswa Pascasarjana (baik program Magister Manajemen maupun Magister Akuntansi), Dosen para undangan dari CPA Australia Member dan mitra Perbanas Institute memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berinteraksi dan berdiskusi secara langsung dan mengembangkan networking. Berkenan menyampaikan sambutan dan sekaligus membuka kuliah umum ini Rektor Perbanas Institute, Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo yang menjelaskan secara singkat tentang tantangan dan peluang sektor keuangan dan perbankan Indonesia dengan sumber daya yang dimilki menghadapi MEA, khususnya bidang SDM dan pengembangan industry keuangan perbankan. Dari CPA Australia, berkenan menyampaikan sambutan Ibu Retty Setiawan, selaku Country Manager CPA Australia-Indonesia Office, yang menegaskan kerjasama antara Perbanas Institute dan CPA Ausralia telah terjalin dengan baik selama ini dan akan terus dikembangkan dalam berbagai bentuk program, selain itu juga diharapkan dengan pelaksanaan kuliah umum ini para peserta dapat langsung memahami berbagai perubahan dan perkembangan yang terkini dalam industry perbankan langsung dari praktisi yang diundang sebagai pembicara.

Perbanas Institute Logo