HEALTH TALK: HEALTHY LIFE KERJASAMA PERBANAS INSTITUTE DENGAN RUMAH SAKIT PREMIER BINTARO

Dalam rangka program sosialisasi Kampus Perbanas Institute Tanpa Rokok dan mendukung upaya dalam meningkatkan kualitas kesehatan mahasiswa dan lingkungan kampus, Direktorat Kerjasama & Internasional dan Biro Kemahasiswaan & Alumni bekerjasama dengan Rumah Sakit Premier Bintaro menyelenggarakan kegiatan edukasi Health Talk : Healty Life Style.

Kegiatan ini diselenggarakan pada Selasa, 19 Mei 2015, pukul 09.30-12.00 WIB, bertempat di ruang Auditorium unit III, dengan menghadirkan pembicara dr. Hario Tilarso, Sp. KO, FACSM dan peserta dari kalangan mahasiswa.

Berkenan membuka acara Health Talk tersebut, Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan jiwa dan raga sejak muda, agar menjadi manusia yang aktif dan produktif hingga mampu mencapai berbagai keberhasilan dan prestasi hingga usia emas.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kerjasama yang telah terjalin dengan RS Premier Bintaro, yang pada tahun lalu juga memberikan kegiatan edukasi kesehatan kepada mahasiswa, pelatih dan atlet dengan tema  “Pencegahan dan Penangganan Cedera Pada Olah Raga”.

Semoga kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus berjalan dan meningkat diwaktu mendatang.