WORKSHOP PRODUK DAN JASA BANK DAN LEMBAGA KEUANGAN LAINNYA BAGI GURU SMA/AMK DAN MAN SE JABODETABEK

Panitia Dies Natalis Perbanas ke 46 bekerjasama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dukungan dari Biro Marketing serta Pusat Pengabdian Pada Masyarakat (P3M) menyelenggarakan kegiatan ilmiah berupa Workshop bagi guru-guru SMA/SMK/MAN dengan mengambil tema “Produk dan Jasa Bank dan lembaga Keuangan Lainya”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 10 Februari 2015, pukul 08.30 s.d. 14.00 WIB, bertempat di ruang auditorium unit III Perbanas Institute.

Berkenan membuka acara workshop ini adalah Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo, dan hadir pula dalam kesempatan tersebut Para Wakil Rektor, Para Dekan, Kaprodi, Sekprodi, Direktur, dan Kabiro serta Dosen Tetap Perbanas Institute.

Workshop Produk dan jasa Bank dan lembaga Keuangan Lainnya menampilkan narasumber yaitu:

    1. Ibu Lasmaida S. Gultom (Direktur Direktorat Literasi dan Edukasi Keuangan OJK)
    2. Ibu Endang Swasthika, M. Bkg (Dosen Tetap Perbanas Institute)
    3. Bapak Selamet Riyadi (Dosen Tetap Perbanas Institute)

Selesai kegiatan workshop, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok melakukan kunjungan ke sejumlah fasilitas kampus, antara lain: Lab Akuntansi & Manajemen, Lab Bahasa Inggris, Lab Praktikum Bank Mini Konvensional & Syariah dan Sekolah Pascasarjana. Di dalam masing-masing ruangan telah ditugaskan Para Dosen Tetap yang menjelaskan tentang berbagai hal terkait dengan ruang lingkup sektor perbankan dan keuangan sebagai salah bentuk kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat.