Journalist Award 2004 dari STIE Perbanas

26 Januari 2004

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas akan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada juranalis di Indonesia melalui program “STIE Perbanas Journalist Award 2004 “. Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian program STIE perbanas dalam menyambut Dies Natalis yang ke 35 dengan memberikan penghargaan kepada para jurnalis media cetak di Indonesia yang menaruh perhatian khusus kepada kualitas sumber daya manusia dalam industri perbankan Indonesia.

Keputusan pemberian penghargaan kepada wartawan ini adalah bagian dari program berkelanjutan STIE Perbanas untuk mendukung upaya membangun industri perbankan nasional yang sehat dan kokoh dan merupakan kontribusi STIE Perbanas terhadap sumber daya manusia di bidang keuangan dan perbankan Indonesia.Sejak dibuka pendaftaran, terlihat antusiasme jurnalis untuk berpartisipasi dalam perlombaan ini. Para peserta berasal dari media-media nasional terkemuka, antara lain Tempo, Media Indonesia, SWA, Investor Indonesia, Bisnis Indonesia, SuaraPembaruan, dll. ajang ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan oleh STIE Perbanas dan diharapkan akan menjadi ajang tahunan.

Dalam kegiatan STIE Perbanas Journalist Award 2004 ini para nominee akan diundang sebagai tamu kehormatan pada acara puncak Dies Natalis STIE Perbanas pada tanggal 19 Februari 2004 sekaligus untuk pengumuman dan penyerahan penghargaan dari ketua STIE Perbanas.

Perbanas Institute Logo