Serah Terima Beasiswa dari Kopertis 3 | PERBANAS INSTITUTE --> Serah Terima Beasiswa dari Kopertis 3 | PERBANAS INSTITUTE

Serah Terima Beasiswa dari Kopertis 3

Pada tahun anggaran 2009 ini, mahasiswa ABFII Perbanas mendapatkan bantuan dari Departemen Pendidikan Nasional melalui Kopertis Wil. III berupa beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dan Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM). Jumlah beasiswa yang PPA diberikan oleh Kopertis Wilayah III sebanyak 15 mahasiswa dan sedangkan beasiswa BBM diberikan sebanyak 43 mahasiswa. Masing-masing mahasiswa mendapatkan bantuan sebesar Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) per bulan atau sebesar Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) per tahun.

Acara tersebut diwarnai dengan Pembacaan Laporan dan Surat Keputusan Rektor ABFII Perbanas tentang Penerima Beasiswa PPA dan BBM Tahun  2009 sekaligus merangkap sebagai Ketua Tim Seleksi Beasiswa PPA dan BBM Tahun 2009. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Rektor ABFII Perbanas, Bapak Dr. Ir. Fatchudin, M.M.. Kata sambutan selanjutnya di sampaikan oleh Koordinator Kopertis Wilayah III Jakarta, Bapak Prof. dr. Haryoto Kusnoputranto, SKM, Dr, PH. Puncak acara tersebut adalah prosesi penyerahan Dana Beasiswa PPA dan BBM kepada mahasiswa ABFII Perbanas yang diserahkan langsung oleh Bapak Koordinator Kopertis Wilayah III dan didampingi oleh Rektor ABFII Perbanas, menyerahkan secara langsung dana beasiswa PPA dan BBM Tahun 2009 ini kepada mahasiswa ABFII Perbanas yang terpilih sebagai penerima beasiswa PPA dan BBm tersebut.

”SELAMAT DAN SUKSES UNTUK PARA MAHASISWA ABFII PERBANAS PENERIMA BEASISWA PPA & BBM TAHUN 2009. PERTAHANKAN DAN TINGKATKAN TERUS PRESTASIMU”